Situs Berita dan Gosip Terlengkap semua cabang olahraga

malmaison-london adalah situs yang menyajikan informasi berita terbaru dan gosip terkini secara lengkap semua cabang olahraga dari seluruh belahan dunia ini.

Ronaldo Mempertaruhkan Warisan United Setelah Omelan

Malmaison-london.com, Cristiano Ronaldo tampaknya telah membakar jembatannya dengan Manchester United setelah melancarkan omelan pedas terhadap klub dan menghadapi masa depan yang tidak pasti saat ia bersiap untuk Piala Dunia.

Superstar Portugal mengatakan kepada acara Piers Morgan di TalkTV bahwa dia merasa “dikhianati” oleh klub Liga Premier dan bahwa dia tidak menghormati manajer baru Erik ten Hag.

Dia juga mengecam pemilik klub AS, keluarga Glazer, yang menyatakan bahwa mereka jauh lebih peduli tentang potensi menghasilkan uang dari United daripada hasil di lapangan.

Penyerang berusia 37 tahun itu bahkan melontarkan selebaran ke arah mantan rekan setimnya Gary Neville dan Wayne Rooney, dengan mengatakan “mereka bukan teman saya” setelah kritik baru-baru ini dari pasangan tersebut.

Klub berhati-hati dalam tanggapan mereka sejauh ini, dengan mengatakan mereka akan mempertimbangkan tanggapan mereka “setelah fakta lengkap ditetapkan”.

Tapi setelah ledakan seperti itu, hampir tidak mungkin membayangkan jalan kembali untuk Ronaldo di Old Trafford.

ESPN melaporkan bahwa Ten Hag telah memberi tahu bos United bahwa Ronaldo tidak boleh bermain untuk klub lagi.

Ronaldo dan United bisa berpisah ketika jendela transfer dibuka pada Januari, tetapi tidak pasti akan ada pembeli yang cocok untuk pemain tersebut terlepas dari statusnya dalam permainan.

Veteran, yang baru-baru ini mencetak gol klubnya yang ke-700, mengincar kepindahan di jendela musim panas setelah United gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Tapi Liga Premier dan raksasa Eropa memilih untuk tidak pindah untuk pemain yang pernah menjadi properti terpanas di dunia sepak bola, membuatnya terjebak di United.

Mereka kemungkinan akan lebih waspada sekarang, setelah menyaksikan perilaku Ronaldo, meskipun pemenang Ballon d’Or lima kali itu dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich.

Dia juga dikaitkan dengan kembalinya secara emosional ke Sporting Lisbon, di mana dia berasal dari akademi muda, tetapi dia harus menerima pukulan besar untuk paket gaji mingguannya yang dilaporkan di United sekitar £500.000 ($593.000).

Dengan banyaknya ketidakpastian tentang masa depan, yang jelas Ronaldo sedang berjuang untuk menerima statusnya yang berkurang dalam permainan di klub yang telah jatuh dari puncak sepakbola Inggris.

Pada tahun 2009 ia meninggalkan tim United yang merupakan salah satu tim teratas di Eropa tetapi tim yang ia ikuti kembali tertatih-tatih ke urutan keenam di Liga Premier meskipun mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Ronaldo mengukir namanya dalam mantra pertamanya di Old Trafford, berkembang dari seorang remaja yang sangat berbakat ketika ia tiba pada tahun 2003 menjadi salah satu penyerang paling mematikan di dunia sepakbola.

Dia memenangkan trofi Liga Champions pertamanya dan Ballon d’Or pertamanya selama mantra sarat trofi di bawah Alex Ferguson.

Dia meninggalkan United setelah enam tahun untuk Real Madrid, di mana dia menjadi pencetak gol terbanyak klub, memenangkan Liga Champions empat kali lagi.

Ronaldo menghabiskan tiga tahun di Juventus dari 2018 sebelum kembali ke Manchester, di mana dia membuktikan bahwa dia masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

Namun kehebohan yang ditimbulkan oleh kedatangannya yang kedua kali kini tinggal kenangan.

Sang penyerang telah menjadi sosok periferal musim ini di tim yang berkembang di bawah Ten Hag dan baru-baru ini didisiplinkan karena menolak masuk sebagai pemain pengganti.

Ronaldo, yang baru mencetak tiga gol musim ini, telah kembali ke tim dalam beberapa pekan terakhir dan bahkan menjadi kapten Setan Merah saat kalah 3-1 di Aston Villa, meski ia tidak masuk skuad untuk pertandingan terakhir United sebelum Piala Dunia. merusak.

Pada tahun 2018 ia dipilih oleh penggemar Manchester United sebagai pemain terbaik klub di era Liga Premier, tetapi kata-katanya yang meledak-ledak mengancam akan memutuskan ikatan itu.

Tampaknya tidak mungkin Ronaldo, yang akan memulai apa yang hampir pasti akan menjadi Piala Dunia terakhirnya di Qatar, akan bermain untuk klub lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *