Situs Berita dan Gosip Terlengkap semua cabang olahraga

malmaison-london adalah situs yang menyajikan informasi berita terbaru dan gosip terkini secara lengkap semua cabang olahraga dari seluruh belahan dunia ini.

Rohit bangga bahkan jika kampanye India berakhir melawan Inggris

Rohit bangga bahkan jika kampanye India berakhir melawan Inggris

Rohit bangga bahkan jika kampanye India berakhir melawan Inggris. India bisa bangga dengan perjalanan Piala Dunia T20 mereka, terlepas dari hasil melawan Inggris di semifinal Kamis, kata kapten Rohit Sharma.

Kedua tim akan bertarung pada hari Kamis di Adelaide Oval untuk kesempatan menghadapi Pakistan di final di Melbourne Cricket Ground pada hari Minggu.

India finis di puncak Grup 2, dan memiliki pemain kunci yang sedang dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan melawan Inggris, yang mengklaim tempat kedua di Grup 1 dengan mengalahkan Australia.

Dalam turnamen besar pertamanya yang bertanggung jawab, Rohit percaya India harus puas dengan kemajuan mereka, karena mereka menargetkan penampilan ketiga di final Piala Dunia T20.

“Bagi kami, saya pikir berada di sini pada saat ini, saya pikir kami dapat mengambil banyak pujian dan bangga dengan tempat kami datang.”

Dua pemukul kunci bagi India di turnamen ini adalah Virat Kohli dan Suryakumar Yadav.

Mantan kapten Kohli berjarak 42 run dari menjadi pemukul pertama yang mencatat 4.000 run dalam kriket T20I putra dan merupakan pencetak gol terbanyak di turnamen dengan 246 run.

Sementara itu, Yadav tampil impresif saat melawan Zimbabwe dengan keberaniannya dan pemilihan tembakan yang kreatif dalam 61 pukulan yang brilian, bukan hanya dari 25 umpan.

“Dia tipe pria yang tidak membawa barang apa pun bersamanya,” kata Rohit tentang Yadav.

“Anda bisa melihat itu ketika dia bermain. Ini tidak seperti dia memainkan beberapa turnamen seperti itu. Dia sudah bermain seperti itu selama satu tahun sekarang, dan itu terlihat, dan Anda bisa menilai karakter seperti apa dia, dan dia suka. bermain seperti itu.

Mengatasi Yadav dan Kohli akan sangat penting jika Inggris ingin maju, tetapi mengabaikan pasangan itu bisa menjadi lebih sulit jika Mark Wood, yang dikhawatirkan cedera, tidak bisa bermain.

Chris Jordan bisa mengisi, sementara Sam Curran telah meningkatkan, setelah mengambil 10 wicket di turnamen dan dengan satu lagi 24 tahun akan menjadi bowler Inggris paling sukses dalam satu edisi Piala Dunia T20.

Kapten Jos Buttler tahu bahwa di Yadav, Inggris menghadapi salah satu pemain paling berbahaya di dunia.

“Saya pikir dia adalah seseorang yang mungkin telah menjadi jagoan turnamen sejauh ini dalam hal cara Anda ingin melihat seseorang melakukannya,” katanya.

“Saya pikir kekuatan terbesarnya terlihat pada jumlah kebebasan yang dia mainkan. Dia jelas mendapatkan semua tembakan, tetapi dia membiarkan dirinya memainkan semua tembakan juga. Dia memiliki pola pikir yang sangat bebas dari apa yang bisa saya lihat.

Inggris akan berusaha untuk membalikkan performa buruk mereka melawan India dalam pertandingan terakhir, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertemuan T20I terakhir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *