Situs Berita dan Gosip Terlengkap semua cabang olahraga

malmaison-london adalah situs yang menyajikan informasi berita terbaru dan gosip terkini secara lengkap semua cabang olahraga dari seluruh belahan dunia ini.

perayaan Geelong setelah kemenangan Grand Final AFL 2022

Di dalam perayaan Geelong setelah kemenangan Grand Final AFL 2022 mereka. Setelah enam bulan maraton lamban, Geelong akhirnya bisa memanjakan diri mereka sendiri setelah mengambil kemenangan besar yang terkenal secara keseluruhan di MCG, dengan perayaan dimulai di gudang pada hari Sabtu.

The Cats memulai pertandingan dengan sangat baik dan tidak menoleh ke belakang, mendominasi Sydney Swans untuk meraih kemenangan 81 poin dan menyelesaikan musim yang luar biasa di mana mereka juga memenangkan kejuaraan minor.

Kemenangan mereka juga membungkam banyak pakar dan penggemar yang mengesampingkan harapan perdana menteri mereka sebelum bola bangkit kembali pada bulan Maret, dengan tim Chris Scott dianggap terlalu tua untuk menantang mantan perdana menteri Melbourne yang menaklukkan segalanya.

Dan Geelong mengambil kesempatan untuk menikmati kemenangan mereka setelah sirene terakhir, saat para pemain diapit oleh keluarga dan teman-teman di lapangan sebelum menuju ke gudang untuk melanjutkan perayaan mereka.

Skuad bersatu, bergandengan tangan, di tengah ruangan di sebelah pelatih Scott, menyanyikan lagu klub yang terkenal saat piala Liga Utama dibagikan untuk kesempatan berfoto.

Kapten Joel Selwood berpose bersama Jeremy Cameron dan Jed Bews. Bek muda Sam De Koning – yang telah mengalami musim yang luar biasa bersama The Cats – dengan bercanda menjulurkan lidahnya saat dia bergabung dengan orang-orang terkasih sejenak dengan trofi.

Mesin tendangan gawang Jeremy Cameron memiliki sore yang relatif tenang di MCG, tetapi sepenuhnya pantas menang hari Sabtu, dan digambarkan memegang trofi bersama Brad Close dan Selwood.

Ada juga lebih banyak selebrasi untuk Cats, yang bersulang untuk Zach Tuohy saat pemain Irlandia itu menandai pertandingan AFL-nya yang ke-250 dengan kemenangan yang tak terlupakan. Dia diangkat tinggi-tinggi saat tim meninggalkan lapangan dan dia memberi penghormatan kepada klub Sepak Bola Gaelik lamanya dengan mengibarkan bendera saat dia mengambil medalinya.

Tapi sementara Geelong berpesta, Swans menghibur diri mereka sendiri setelah penampilan yang memalukan.

Will Hayward terlihat mendapatkan pelukan dari seorang kerabat, sementara Tom Hickey memeluk putrinya yang masih kecil pada hari ketika pihak John Longmire ingin segera membuang mereka dari ingatan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *