Situs Berita dan Gosip Terlengkap semua cabang olahraga

malmaison-london adalah situs yang menyajikan informasi berita terbaru dan gosip terkini secara lengkap semua cabang olahraga dari seluruh belahan dunia ini.

Karim Benzema meninggalkan pertandingan Liga Champions

malmaison-london.com – Kemenangan tandang 3-0 Real Madrid yang mengesankan di Celtic untuk memulai kampanye Liga Champions mereka bukan tanpa berita buruk. Pergantian paksa Karim Benzema menimbulkan kekhawatiran.

Baik Benzema dan Eder Militao menghadapi masalah fisik di Glasgow, dan kabar tentang kondisi mereka diperkirakan akan tiba pada Rabu ini.

Tim kembali ke ibu kota sekitar pukul 05:00, dan Carlo Ancelotti memberi para pemainnya hari libur setelah penampilan yang sangat memuaskan di Skotlandia.

Karim Benzema akan melewatkan beberapa pertandingan selama bulan September Sekarang semua mata tertuju pada Benzema, yang pergi ke Valdebebas Rabu ini untuk menjalani tes dan memulai pemulihannya sesegera mungkin.

Penyerang itu harus ditarik keluar setelah hanya setengah jam pada hari Selasa karena sakit parah di kaki kanannya. Dokter klub melabelinya sebagai ketidaknyamanan, tetapi tidak merinci lebih lanjut.

Klub kini telah mengumumkan bahwa striker Prancis itu mengalami cedera otot semitendinous dan kelebihan beban di paha depan, dan memiliki beberapa rasa sakit di meniskus dari kaki yang sama, yang akan memaksanya untuk absen pada pertandingan Real Madrid berikutnya melawan Mallorca, Leipzig, Atletico. Madrid serta pertandingan Timnas Prancis di akhir bulan.

Benzema mengincar kembalinya pertandingan pada 2 Oktober melawan Osasuna.

Tim medis menyarankan untuk berhati-hati, dan Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mengikuti jalan yang ditempuh Gareth Bale dan tidak mengumumkan detail cedera Benzema – seperti hak sang pemain.

Karim Benzema akan bernapas lega ketika dia mengetahui tingkat cederanya, yang tidak separah yang ditakuti sebelumnya.

Striker Real Madrid harus diganti selama babak pertama di Celtic Park pada hari Selasa dengan keluhan paha depan.

Setelah kekhawatiran awal bahwa No.9 bisa menghadapi bulan-bulan di sela-sela dan melewatkan Piala Dunia, kabar baiknya adalah dia hanya akan absen sekitar sebulan dan akan kembali tepat waktu untuk memainkan perannya di Qatar.

Namun, dia akan melewatkan derby Madrid akhir pekan berikutnya, serta pertandingan melawan Mallorca dan RB Leipzig yang mendahuluinya.

Dia juga akan melewatkan pertandingan terakhir Prancis sebelum Piala Dunia.

Itu tidak ideal, tapi kenyataannya bisa saja jauh lebih buruk dan pemain itu sendiri mengetahuinya.

Dia turun ke akun media sosialnya untuk mengungkapkan kelegaannya.

“Saya tidak akan mengeluh, respons saya akan kuat,” tulis Benzema.

Carlo Ancelotti harus memikirkan kembali rencananya untuk bulan depan, bagaimanapun, dan menemukan cara untuk menang secara konsisten tanpa striker topnya.

Tidak ada cadangan langsung untuk Benzema di dalam skuat; dia sebagus itu dan sepenting itu menemukan pengganti yang memadai terbukti tidak mungkin.

Konon, Eden Hazard menggantikan pemain Prancis di Glasgow dan tiga pemain depan Madrid yang cair terbukti dapat menyebabkan kerusakan.

Pemain Belgia itu berkembang pesat dalam peran false 9 dan mengejutkan beberapa orang dalam prosesnya.

Lonceng alarm berbunyi di Real Madrid setelah Karim Benzema terpaksa meninggalkan pertandingan Liga Champions Selasa melawan Celtic karena cedera lutut.

Meski pemain Prancis itu mencoba melanjutkan ketidaknyamanan itu terbukti terlalu berlebihan. Dia langsung menuju ruang ganti setelah 30 menit dalam apa yang merupakan tanda yang mengkhawatirkan bagi Los Blancos.

Sampai saat itu sang striker cukup anonim, dengan Vinicius sebagai pemain paling berbahaya dalam serangan.

Benzema memang memiliki satu peluang pada menit ke-15, namun sepakan kaki kirinya gagal mengenai sasaran.

Kemudian datang saat yang mengkhawatirkan bagi semua penggemar Madrid karena sulit untuk menentukan dengan tepat kapan Benzema mengalami cedera.

Pemain asal Prancis itu mendapat sorakan dari para penggemar yang hadir di Celtic Park ketika ia meninggalkan lapangan dengan sikap yang indah dari para pendukung Celtic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *